Merasa Pencemaran Nama Baik, Putra Ahok, Nicholas Sean Laporkan Balik Ayu Thalia

Keributan antara anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama dan Ayu Thalia, terus berkembang. Nicholas Sean kini resmi melaporkan Ayu Thalia setelah dilaporkan atas dugaan penganiayaan.

“Saya sudah buat laporan semalam di Polres Jakarta Utara,” kata pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy kata

Merasa Pencemaran Nama Baik, Putra Ahok, Nicholas Sean Polisikan Ayu Thalia
Merasa Pencemaran Nama Baik, Putra Ahok, Nicholas Sean Polisikan Ayu Thalia

Ramzy menyatakan, pihaknya mengajukan gugatan terhadap Ayu Thalia atas pencemaran nama baik dan fitnah.

“Dilaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP,” kata Ramzy.

Sebelumnya, Nicholas Sean mengeluarkan ultimatum kepada Ayu Thalia, menuntut agar dia meminta maaf dalam waktu 1×24 jam. Namun, pihak Nicholas Sean tidak lagi menunggu permintaan maaf dari Ayu Thalia dan telah memutuskan untuk menempuh jalur hukum sehubungan dengan tuduhan penganiayaan itu.

“Saya minta AT minta maaf karena fitnah saya dan keluarga saya. Jika dalam 24 jam nggak ada iktikad baik minta maaf, maka saya akan bawa hal ini ke ranah hukum,” kata Ramzi.

Ramzy membenarkan bahwa kliennya bertemu dengan Ayu Thalia pada Jumat malam (27/8) di sebuah showroom di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Namun, dia membantah bahwa Sean Purnama melecehkan Ayu Thalia.

“Tidak pernah ada kontak fisik di sana,” jelas Ramzy.

Ramzy melanjutkan dengan menyatakan bahwa kliennya membenarkan bahwa laporan Ayu Thalia adalah fitnah terhadap Sean dan keluarga besarnya. Sean juga diduga memiliki berbagai bukti yang menjadi dasar laporan selanjutnya kepada Ayu Thalia.

“Nggak ada somasi, tapi saya sampaikan terkait berita beredar mengenai saya saat ini adalah fitnah keji terkait nama baik saya dan keluarga saya. Saya nggak lalukan penganiayaan sama sekali dan saya punya bukti dari pernyataan saya,” kata Ramzy membacakan pesan dari Sean.

Tags