Pelumas Mesin Diesel Mobil Delvac MX 15W40 kini tersedia di ExxonMobil

ExxonMobil Lubricants Indonesia memperkenalkan pelumas Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition untuk mesin diesel roda empat. Karena merupakan varian limited edition, maka warna dan bentuk wadah pelumas ini bervariasi dari variasi standar.

Kekhasan varian limited edition ini, menurut Rommy Averdy, Car Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, ada pada warna dan desain kemasannya yang tidak biasa dan terkesan lebih jantan.

Pelumas mesin kendaraan diisi ulang di rumah konsumen selama masa pandemi Covid-19. (Pelumasan ExxonMobil Indonesia)
Pelumas mesin kendaraan diisi ulang di rumah konsumen selama masa pandemi Covid-19. (Pelumasan ExxonMobil Indonesia)

Warna bodi lengkap, tutup botol hitam, dan sorotan kuning cerah mengidentifikasi Mobil Delvac MX Limited Edition. “Keberadaan Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition merupakan simbol komitmen kami selama hampir satu abad untuk memberikan pelumasan terbaik bagi mobil konsumen,” kata Rommy dalam keterangannya, Selasa, 24 Agustus 2021.

Menurut Rommy, pelumas Mobil Delvac memberikan solusi pelumasan yang kompleks dengan memanfaatkan teknologi manufaktur yang sama dengan pelumas Mobil 1, yang digunakan pada kendaraan Formula 1 seperti RB16B. Dia menambahkan bahwa tujuannya adalah untuk membuat berkendara lebih menyenangkan bagi orang-orang.

Dia menjelaskan, “Jajaran lengkap kami diarahkan untuk meningkatkan kinerja mobil bertenaga diesel dan memberikan kepercayaan dan jaminan kepada konsumen Mobil Delvac bahwa pelumas yang mereka pilih akan memberikan perawatan mesin yang optimal.”

Menurut Rommy, Mobil Delvac MX 15W40 merupakan salah satu produk pelumas andalan mereka di pasar Indonesia. Dia mengklaim bahwa penampilan pelumas adalah untuk menghormati komitmen perusahaan selama hampir satu abad untuk memasok solusi pelumasan untuk meningkatkan pengalaman berkendara di kota bagi konsumen.

Mulai Agustus hingga November 2021, pelumas Mobil Delvac MX Limited Edition akan didistribusikan ke mitra bengkel skala nasional, menurut Rommy. Ia melanjutkan, “Konsumen dapat membeli langsung dari mitra bengkel kami, serta melalui toko resmi Mobil di e-commerce Mobil.”

Tags